Wakil Rektor-I ITM Menjadi Narasumber Pada Bimtek di Jayapura

Dari ki-ka: Budhi Santri Kusuma (PII Sumut)-Yusuf R (Ka Balai JK Wil 7 Papua)-Dr.Corneles Samgril (Ka Balai PPW Papua)-Dr.Apolo Sepfano, ST.MT. (Rektor Univ Cenderawasih/Ketua PII Wil Papua)-Wahyu H (BPIW-KemenPUPR)-Hermansyah Alam (Wakil Rektor-I ITM) pada pembukaan Bimtek Ahli Profesi & Tata Cara Penyusunan FAIP di Jayapura-Papua (30/1/2020)

Wakil Rektor-I ITM Dr. Ir. Hermansyah Alam, MT, MM, IPM, AER diundang sebagai narasumber pada kegiatan Bimbingan Teknis Ahli Profesi Keinsinyuran dan Tata Cara Penyusunan FAIP yang dilaksanakan pada Kamis, 30 Januari 2020 di Aula Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura, Papua.

Acara yang diselenggarakan oleh Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura yang berada di bawah Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR ini berlangsung selama sehari penuh dimulai pada pukul 09.00 hingga 19.00 waktu setempat.

Penyelenggaraan bimtek ini berkenaan dengan implementasi UU Nomor 11 Tahun 2014 tentang Keinsinyuran dan PP Nomor 25 Tahun 2019 tentang Petunjuk Pelaksanaannya dalam kaitan dengan UU Nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi, dengan sasaran stakeholder konstruksi di Provinsi Papua.

Tampil sebagai narasumber lain adalah Budi Santri Kusuma, ST, MT, IPM, AER dari PII Sumut, Ir. Yusuf Rachman, MT, IPM dari Kementerian PUPR RI, serta Ir. Wahyu Hendratomo, MM, IPU dari BPIW Kementerian PUPR RI.