Wednesday, 22 November 2017
 
 
Pengumuman
  • Ujian Akhir Semester Genap TA. 2016/2017 dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 22 Juli 2017
  • Syarat mengikuti UAS Genap TA. 2016/2017 adalah : Mengisi KRS Semester Genap TA. 2016/2017 dan telah melunasi Uang Kuliah Termin IV TA. 2016/2017
Menwa ITM Raih Piala Bergilir Dirut Bank SUMUT PDF Print
(Medan-Analisa) Resimen Mahasiswa Institut Teknologi Medan (Menwa ITM) berhasil meraih piala bergilir Dirut Bank Sumut, Gus Irawan setelah memenangkan dua cabang yakni lomba tangkas beregu dan gerak jalan santai.
Kegiatan itu diadakan Ikatan Resimen Mahasiswa Indonesia Sumut dari 28 - 29 Maret 2009 di Paskhas Kompi A BS Medan. Kegiatan itu diikuti seluruh resimen mahasiswa se Indonesia.
Demikian disampaikan Ketua Panitia Mahmud Abbas didampingi Resimen Mahasiswa ITM, Herianto, Rektor dan PR III ITM, Ir Mahrizal Masri MT dan Ir Mahyuzar Masri MT serta Kepala Badma dan Ka Humas ITM, Drs Syafrawali dan M Vivahmi SH MSi kepada wartawan, Sabtu (11/4).
Mahmud menjelaskan, keberhasilan Menwa ITM karena mendapat nilai sempurna dari lomba tangkas beregu yang meliputi montening, halang rintang, peraturan baris berbaris dan yel - yel. Dewan juri lomba tangkas tersebut adalah Letda Erwan Hidayat dari Paskhas.
Rektor ITM, Mahrizal Masri MT merasa bangga melihat prestasi yang diraih Menwa ITM karena telah mengharumkan ITM sehingga semakin dikenal oleh masyarakat Sumut.
“Saya bangga karena mahasiswa ITM tidak hanya berprestasi pada bidang pendidikan tapi kegiatan ekstra kulikuler juga berprestasi,” ucap Mahrizal Masri.
Sebelumnya Ketua Menwa ITM Herianto mengungkapkan pada kejuaran tersebut, Menwa ITM mengirim dua tim yakni tim Burung Hantu dan tim Srigala, Piala bergilir yang diraih tersebut adalah dari tim Srigala. (twh)
 
 
Top!
Top!