Saturday, 23 September 2017
 
 
Pengumuman
  • Ujian Akhir Semester Genap TA. 2016/2017 dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 22 Juli 2017
  • Syarat mengikuti UAS Genap TA. 2016/2017 adalah : Mengisi KRS Semester Genap TA. 2016/2017 dan telah melunasi Uang Kuliah Termin IV TA. 2016/2017
HME - ITM Gelar Baksos di Kecamatan Medan Johor

MEDAN (14/04/2014) Untuk mengamalkan Tridharmawa Perguruan Tinggi (PT) Salah satunya yakni pengabdian pada masyarakat, Himpunan Mahasiswa Elektro Institut Teknologi Medan (HME-ITM) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Lingkungan I Kelurahan Titik Kuning Kecamatan Medan Johor, Rabu (13/04/2011).

M Ilham anggota Badan Pengurus Harian HME didampingi Ketua Panitia Baksos Timbul Marino mengatakan, kegiatan baksos itu nantinya akan diisi diantaranya penyuluhan tentang hemat energi, services instalasi listrik kerumah masyarakat dengan cara door to door. dan kegiatan gotong royong berupa pembersihan drainase bekerjasama dengan warga sekitar.

Adapun pelaksanaan daripada baksos tersebut, kata Ilham, sudah merupakan program kerja himpunan Mahasiswa Elektro dan sekaligus adalah bentuk pengabdian pada masyarakat. Ditanya HME ITM yang akan berpartisipasi pada kegiatan ini.

Menurutnya sampai dengan Senin (11/04/2011) tercatat sudah 50 orang yang telah mendaftar dan ikut untuk berpartisipasi, "Kemungkinan jumlah tersebut bisa meningkat, karena masih ada waktu satu hari lagi," katanya. Sedangkan pelaksanaan Baksos diadakan HME ITM katanya, ini sudah kesekian kalinya dilakukan, namun untuk kali ini sangat berbeda, karena kegiatan baksos tersebut digelar oleh kepengurusan baru HME ITM.

Dia juga mengatakan untuk pelaksanaan baksos ini kita telah menargetkan jumlah masyarakat yang akan berpartisipasi, "Ini kita maklumkan karena pelaksanaanya sendiri dilakukan pada hari kerja," ujarnya. Disinggung apakah harapannya, Ilham menyebutkan agar mahasiswa lebih mengamalkan tri dharma penguruan tinggi (PT), seraya menyebutkan kegiatan baksos tersebut akan diberikan plakat kepada Lurah dan Kelapa Lingkungan.

 
 
Top!
Top!