Wednesday, 22 November 2017
 
 
Pengumuman
  • Ujian Akhir Semester Genap TA. 2016/2017 dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 22 Juli 2017
  • Syarat mengikuti UAS Genap TA. 2016/2017 adalah : Mengisi KRS Semester Genap TA. 2016/2017 dan telah melunasi Uang Kuliah Termin IV TA. 2016/2017
Fungsionaris ITM Mengadakan Rapat Kerja Institusi ITM

Medan (6/5/2013). Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan fokus pada pengembangan ilmu pengetahuan pada masa mendatang, maka jajaran fungsionaris Institut Teknologi Medan (ITM) mengadakan Rapat Kerja Institusi (RKI) yang diadakan pada tanggal 3 – 5 Mei 2013. Demi terwujudnya suatu hasil yang baik,maka Rapat kerja ini diadakan diluar kota agar kegiatan menjadi lebih fokus.

Pembahasan yang dilaksanakan adalah Statuta, Evaluasi Rencana Induk Pengembangan (RIP), Rencana Strategis 5 (lima) Tahunan, Organisasi Mahasiswa, Peraturan Akademi, Job Desc. RKI dibuka oleh Rektor ITM pada hari Jumat Malam (3/5/2013). Pada kesempatan ini Rektor ITM Prof.Dr. Ilmi  Abdullah M.Sc berharap melalui RKI ini dapat menghasilkan kesepakatan visi yang jelas pada Tahun 2025, sehingga cita-cita menjadi yang terbaik di Sumatra akan dapat terwujud.

 

 

Keseriusan peserta terwujud dengan dilaksanakannya pembahasan yang alot hingga hampir setiap hari rapat diskor pada pukul 02.30 pagi. Beberapa materi masih belum disahkan pada rapat pleno, disebabkan masih perlu pembahasan yang lebih matang, diantara materi yang belum dapat disahkan adalah Peraturan Akademi. Ketika ditanya permasalahan ini kepada Ketua Tim Ir. Suhelmi, MM menyatakan “permasalahan di Bidang Akademi memang sangat rumit dan menyangkut kelangsungan pembelajaran mahasiswa. Sampai dengan minggu pagi, pukul 02.45 pagi para peserta sidang masih belum mencapai kesepakatan dalam banyak hal, untuk itu kami akan kembali merombak draft usulan dan menyelesaikannya di Medan”.

Acara ditutup pada hari Minggu 09.00 oleh Rektor ITM. Pada saat penyampaian Pesan dan Kesan, Wakil Rektor II, Munajat SE, MSi menyampaikan “semoga yang dikerjakan pada RKI ini dapat dijalankan dan beliau juga menyampaikan pesan dari Ketua Yayasan bahwa sangat berterima kasih kepada seluruh fungsionaris ITM yang telah bersedia bekerja hingga larut malam, semoga kerja keras ini tidak sia-sia”.

 

 
 
Top!
Top!